2015/05/02

F.A.Q (please read before order)

F.A.Q (Frequently Ask Question) Read Before Order

Q : Sis barangnya ready stock ?

A : Semua produk Kumakuma Ready Stock, kecuali yang ada keterangan Pre Ordernya ya ^^

Q : Sis minta alamatnya donk

A : Kami hanya online shop, jadi tidak ada showroom ^^

Q : Sis, produknya asli jepang ?

A : Kami menjual produk OEM di mana perbandingan nya 1:1 dengan yang asli. Untuk kedepannya kami akan membuka pesanan dari jepang

Q : Sis cara ordernya gimana ?

A : Silahkan isi ORDER FORM dan menunggu reply atau balasan dari kami mengenai detail rincian pembayaran sis. Reply akan kami lakukan dalam waktu 1x24 jam. Rincian akan kami kirimkan via e-mail yang anda berikan pada saat mengisi ORDER FORM.  Bila dalam waktu 1x24 jam belum ada reply dari kami, silahkan cek spam. Jika belum ada juga, silahkan hubungi kami ke contact 0822-3018-5958

Q : Bayarnya gimana ?

A : Kami menerima pembayaran melalui rekening BCA, jika anda melalui bank lain, silahkan melalui ATM bersama

Q : Harga udah termasuk ongkir ?

A : Harga yang tertera belum termasuk ongkir dari Samarinda ke kota anda ^^

Q : Pengiriman via apa ?

A : Kami menggunakan pengiriman via JNE

Q : Bisa diskon sis ?

A : Maaf, harga kami sudah NETT. Kecuali untuk produk yang memang kami berikan diskon

Q : Sis, koq barang yang aku beli ukurannya kecil ya ? padahal di foto keliatan besar.

A : Semua barang yang ada selalu kami infokan detailnya selengkap mungkin. Jadi tolong perhatikan detailnya sebelum membeli ya ^^

Q : Sis koq barangku belum nyampe ?

A : Seluruh barang yang sudah di bayar secara LUNAS, akan langsung kami kirim besok harinya. Untuk urusan pengiriman, kami menggunakan JNE. Waktu dan kapan pengiriman dilakukan pihak JNE, adalah sepenuhnya kewenangan JNE, jadi diluar handle dari kami. Yang kami bisa berikan adalah perkiraan atau estimasinya saja. Resi akan segera kami berikan setelah barang di kirim.
Customer diminta untuk memberikan alamat lengkap saat mengisi Order Form, agar JNE juga lebih mudah mencari alamat customer.

Apabila terdapat kerusakan pada paket seperti sobek, pecah, dsb, itu diluar tanggung jawab kami. Karena kami selalu mengecek barang yang akan dikirim, dan kami TIDAK pernah memberikan barang rusak pada customer. Dengan begitu silahkan melakukan komplain ke JNE.



Jika ada yang kurang jelas, silahkan kontak kami ya via email : kumakuma.shop@yahoo.com ^^

No comments:

Post a Comment