2015/05/02

ORDER FORM

Please Read Before Order


Dear customer, form order ini hanya untuk customer yang serius ingin membeli produk Kumakuma.
Mohon mengecek detail produk sebelum melakukan order, agar tidak terjadi kesalahan order. Karena item yang sudah di beli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Mohon mengisi order form selengkap-lengkapnya, pastikan nama, alamat (alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, kecamatan dan kelurahan jika ada), no hp dan e-mail yang anda berikan sudah benar. agar tidak terjadi kekeliruan saat mengirim barang.

Pastikan alamat yang di berikan berupa alamat, kota, provinsi, kode pos, RT/RW, kecamatan dan kelurahan). karena tidak jarang ada cust yang terlambat menerima barang kareng alamat yang diberikan kurang lengkap.

Pastikan no hp yang diberikan aktif ya, karena apabila kurir tidak menemukan alamat anda, kurir akan menghubungi via telepon untuk menanyakan alamat anda.

Pastikan e-mail yang di cantumkan benar ya, agar kami dapat mengirimkan rincian pembayaran order anda.

Mohon mengisi order product dengan jelas ya ^^ Nama produk, quantity, pilihan warna (JIKA ADA).


Seluruh email order akan kami proses dalam waktu 24 jam, silahkan cek email anda.  Jika dalam waktu 24 jam kami tidak memberikan balasan, silahkan cek spam, jika tidak ada, silahkan kontak kami ke contact 0822-3018-5968 atau email ke kumakuma.shop@yahoo.com

Thank you for shopping with us

No comments:

Post a Comment